08 June 2010

Adik, sesungguhnya aku bangga memiliki kalian...

Pernahkan terfikirkan oleh kalian, hendak jadi apakah kelak nanti?
sesungguhnya aku hanya ingin kalian menjadi manusia yang lebih baik dari hari kehari...
melihat kalian tertawa, melihat kalian bahagia....
dan tahukah kalian, sesungguhnya aku ingin selalu menjadi motivasi kalian, mendukung kalian, menjadi bagian dari semangat kalian...

pernah aku terfikir melihat sesuatu yang begitu menyentak hati ini, dan yang membuatku berfikir dalam tentang aku lihat terhadap kalian yang menjadi pertanyaan dalam kalbuku. apa kalian pernah terfikir jika membuang sesuap nasi yang telah tersedia dan yang kau lihat ada seseorang yang begitu bersyukur mendapatkan sesuap nasi yang kalian buang? dan apakah kalian akan berhenti mengeluh atas dingin yang kalian rasakan sebelum tidur karena selimut kalian terlalu tipis padahal disatu sisi masih banyak orang-orang yang tidur hanya beralaskan koran dan berselimutkan atap pertokoan?

lebih jauh lagi aku merenung membantah yang terfikir dan dengan lantang kubilang "kalian tidak demikian!!".
kalian manusia bersyukur, adik jagoanku, bagian semangatku, yang paling tampan dan cantik, yang paling shaleh dan shaleha, paling pintar diantara orang-orang pintar, yang terbaik diantara terbaik-terbaik.

adik,,,
coba kalian lihat ke angkasa,,
cobalah merangkai cita-cita,,
merangkai asa dan harap
mewujudkan sebuah mimpi agar menjadi nyata...

kelak saat kau menjadi hartawan jangan pernah lupa bahwa sesungguhnya kalian miskin, namun ada yang lebih miskin untuk kalian sedekahi...
jadilah kalian dermawan, jadilah kalian cendikiawan,

aku tak pernah bermaksud menggurui, karena sesungguhnya ilmu kalian jauh melebihi apa yang aku miliki
dan aku sungguh bangga memiliki kalian, meskipun belum tentu kalian bangga memiliki abang seperti aku...
aku tetap bangga


especially for :

- Muhammad Kasyfy Sutadiredja
- Yuni Rosliana
- Intan Novianti
- Nurdin Khoerudin

raihlah asa dan mimpi kalian hanya karena ALLAH semata.
Cinta dan doaku selalu aku titipkan untuk kalian.

2 comments:

  1. raihlah asa dan mimpi kalian hanya karena ALLAH semata.
    Cinta dan doaku selalu aku titipkan untuk kalian.


    insyaAllah A, nurdin mah moal hilap kumaha oge kaayaan nana A.
    mung ayeuna mah nuju fighting heula sareng kaayaan. insyaAllah ke tepang moal ngecewakeun.

    ReplyDelete
  2. amin...
    amin ya rabbal alamin..!!!
    mangga, wilujeng fighting...

    ReplyDelete