11 June 2012

Masih Berharap pada Sepenggal Mimpi

Dari sekian banyak cerita cinta ini
Sejujurnya aku tak paham, dimana letak cinta, dimana letak ego
Entah darimana aku harus belajar bercerita mengenai cinta, dan entah dari sudut pandang mana pula aku harus bercerita mengenai ego...

Aku mencintainya? Ya..!!
Aku memiliki ego? Ya..!!

Masih berharap kisah ini akan berlanjut
Masih dengan sepenggal mimpi yang sama


***

Aku tidak akan memakimu pengkhianat jika kau khianati aku
Aku hanya akan bertanya "dimana letak yang kau sebut itu cinta dan dimana sisi yang kau sebut itu ego?"
Karena aku sungguh sangat tidak dapat memahami
Karena aku sungguh sangat ingin mengerti
Meski senja redup dan semakin membelenggu
Dan meski fajar tak terasa lagi menghangatkan
Juga embun yang mulai terkikis debu
Ini aku, Kisah Aku...

No comments:

Post a Comment